6 Bahan Herbal Shampo Penumbuh Rambut Terbaik

By | May 31, 2017

Shampo penumbuh rambut cepat panjang – Tidak hanya wajah, rambut merupakan salah satu aset penampilan yang perlu dijaga kecantikannya. Rambut yang sehat dan kuat tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi seseorang. Namun tak semua orang mempunyai rambut yang sehat, keadaan sulit rambut seperti rambut rontok, rambut ketombe, rambut kering hingga rambut plontos kerap dialami oleh pria maupun wanita.

6 bahan alami shampoo penumbuh rambut

Kebotakan rambut menjadi hal yang menakutkan bagi setiap orang, apalagi kebotakan itu terjadi selama bertahun tahun dan kian parah. Untuk menumbuhkan rambut yang plontos, diperlukan shampo penumbuh rambut yang baik guna mencegah kerontokkan semenjak dini. Bahan natural shampo penumbuh rambut cepat panjang juga berpengaruh dalam cara kerja pertumbuhan rambut botak.

Berikut ini, ada 6 bahan alami shampoo penumbuh rambut, diantaranya.

1. Lidah Buaya

Semenjak dulu lidah buaya memang diketahui sebagai tanaman yang berguna bagi kesehatan rambut sebab mengandung enzim yang secara segera meningkatkan pertumbuhan rambut dan melawan rambut rontok. Gel lidah buaya berfungsi sebagai stimulator pertumbuhan rambut. Lidah buaya juga dapat dipakai sebagai bahan shampo penumbuh rambut cepat panjang yang dapat mencegah kerontokkan, pelembap natural, memanjangkan rambut, menebalkan rambut dan menyelesaikan ketombe secara natural.

2. Daun Ashitaba

Daun Ashitaba yakni daun yang berasal dari Jepang dan memiliki julukan sebagai “Tumbuhan Malaikat Penyembuh”. Daun Ashitaba mirip dengan daun seledri, sehingga di Indonesia lebih dikenal dengan seledri Jepang. Manfaat shampo penumbuh rambut terbaik dari daun ashitaba adalah untuk menyehatkan rambut Anda, menstimulus pertumbuhan rambut, menyuburkan kulit kepala, membikin rambut lebih berkilau, mencegah infeksi pada kulit kepala.

3. Urang-aring

Urang-aring dikenal sebagai tanaman herbal yang berguna untuk menghitamkan rambut secara natural. Bahan shampo penumbuh rambut terbaik juga dapat diperoleh dari urang-aring, karena tanaman ini mempunyai bermacam-macam vitamin dan protein untuk menyehatkan dan menyuburkan rambut. Khasiat shampo dari bahan urang-aring juga berkhasiat untuk memanjangkan rambut secara natural.

4. Apple Stemcell

Apple Stemcell adalah apel herbal yang tumbuh di pegunungan Swiss. Apel ajaib ini memiliki antioksidan tinggi, penuh vitami dan gizi yang sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan. Manfaat Apple stemcell bagi rambut adalah untuk meremajakan sel-sel kulit kepala, meregenerasi rambut supaya tumbuh lebih kencang, mencegah penuaan dini pada kulit kepala, mencegah rambut rontok dan mengobati kebotakan. Apple Stemcell sangat bagus diterapkan sebagai shampo penumbuh rambut tercepat.

5. Madu

Madu mempunyai berjenis-jenis khasiat yang baik untuk perawatan rambut. Cairan kuning yang dibuat dari lebah ini kerap kali diaplikasikan oleh masyarakat untuk bahan baku obat kesehatan, termasuk shampo penumbuh rambut tradisional. Madu berkahasiat untuk menguatkan akar rambut, memanjangkan rambut, menghaluskan rambut, melebatkan rambut dan mencegah rambut agar tidak rontok.

6. Glutathione

Glutathione yakni salah satu antioksidan terbaik yang cuma diproduksi oleh tubuh secara natural. Manfaat Glutathione bagi rambut merupakan untuk mempercepat pertumbuhan rambut, meningkatkan kecerahan warna rambut, menghaluskan rambut, menyuburkan kulit kepala. Glutathione sangat baik seandainya diaplikasikan sebagai shampo penumbuh rambut pesat.

Demikian tulisan perihal bahan natural shampoo penumbuh rambut alami yang dapat diciptakan sendiri dengan gampang. Shampo penumbuh rambut dari bahan natural ini juga tergolong hemat, karena tak membutuhkan biaya mahal untuk membuatnya. Semoga tulisan ini berkhasiat bagi siapa saja yang sudah membaca dan mempraktekannya.

Hampir sebagian bahan alami shampo penumbuh rambut tersebut ada di green angelica hair shampo, dapatkan sekarang.

Buat kamu yang ingin membeli brand penumbuh rambut yang bagus

Bisa langsung klik logo marketplace langganan kamu di bawah ini

   

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *